inspirasi wirausaha


Kutipan favorit untuk Menginspirasi Roh Wirausaha Anda

Ini adalah kutipan favorit saya yang menginspirasi semangat kewirausahaan saya, saya berharap mereka melakukan hal yang sama untuk Anda. Mereka semua dapat ditemukan pada halaman kutipan saya juga.

Bagi saya, kewirausahaan adalah tentang kebebasan. tentang keinginan dan dorongan untuk mencapai kebebasan 



Setiap kesulitan, setiap kegagalan, setiap sakit hati disertai dengan benih pada manfaat yang sama atau lebih besar.
-Napoleon Hill

Dalam pikiran pemula ada banyak kemungkinan, tetapi seorang ahli hanya ada beberapa.
-Shunryo Suzuki-Roshi

Banyak orang gagal untuk menjadi pemikir yang satu-satunya alasan bahwa ingatannya terlalu baik.
Friedrich Wilhelm Nietzsche-

Anda hidup lebih lama setelah Anda menyadari bahwa setiap waktu yang dihabiskan menjadi bahagia yang terbuang.
-Ruth E. Renkl

Persetan, Mari kita lakukan!
-Richard Branson

Jika kapal Anda tidak masuk, maka berenang untuk memenuhi kebutuhan itu!
-Jonathan Winters

Terlalu banyak dari kita tidak hidup dalam impian kita karena kita hidup dalam ketakutan kita.
-Les Brown

Tujuan adalah mimpi dengan tenggat waktu.
-Napoleon Hill





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi naruto bergerak atau gif