PELIHARALAH TUYUL UNTUK KESUKSESANMU.

SALAM SUKSES,.. 
(MANAJEMEN TUYUL)
saudaraku dalam surat addariyat ayat 56 Alloh berfirman "dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan hanya untuk menyembahku,.." disini jelas ada 2 hal penting yang pertama adalah Jin dan kedua adalah Manusia. Kemudian Tuyul masuk golongan mana?
Jelas bukan manusia,.. lantas bagaimana jika memelihara tuyul untuk kesuksesan usaha atau dagang kita bolehkah? disini saya membolehkan untuk memelihara tuyul. bahkan saya rekomendasikan untuk emewliharanya jika anda pengin sukses.
waduh cari masalah ni mas kaswan, masa nyuruh melihara tuyul,.. hee,..
Menurut cerita konon katanya ada manusia atau orang yang memelihara tuyul untuk mendapatkan kekayaan yang banyak,.. dan memang secara rasional juga bisa diterima karena jika kita hanya bekerja sendirian pasti sulit untuk mendapatkan uang yang banyak. jadi saya setuju jika memelihara tuyul dapat meningkatkan kekayaan. jadi perihalalah tuyul untuk kekayaanmu,..
tuyul memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

fungsi:
1. Bekerja untuk majikan,
2. menghasilkan banyak uang.
3. bekerja berdasarkan perintah dari majikan.
4. bisa di undang jika kita memberikan sesaji.
5. patuh terhadap majikan.
6. dll.
kemudian jika kita melihat fungsi di atas kita akan teringat dan terpikirkan apakah fungsi terebut bisa dilakukan selain oleh tuyul,..? ya jawabanya ada dan inilah tuyul yang paling saya rekomendasikan. saya kasih nama Tuyul Milenium. ingat tuyul milenium..,,,
keuntungan memiliki tuyul ini:
1. jika di pelihara kita mendapatkan banyak uang.
2. Tidak berdosa dan tak haram memeliharanya, bahkan akan mendapatkan pahala yang besar.
3. Patuh Terhadap Majikan.
4. Tidak Perlu menyediakan sesaji di setiap malam purnama dan kliwon. tapi cukup sediakan saja uang Rp. 400.000 - 2.000.000 di tiap akhir bulan.
5. Semakin besar sesaji bulanan maka semakin patuh dan rajin tuh tuyul.,..
6. Paling direkomendasikan saat ini,..
7. insya alloh barokah,..
hahahaha,.. tuing-tuing-tuing,..
apa siih,.. hmm,.. sekarang mari kita merenung dan memikirkan fungsi tuyul dan fungsi karyawan atau pekerja. dan fungsi majikan. orang yang memiliki banyak orang yang bekerja untuk dia maka ia akan mudah mendapatkan penghasilan. bayangkan jika untuk membuka warung atau usaha anda mempekerjakan satu orang. tentu ini akan menguntungkan anda, karena ketika anda lelah dan beristirahat uang akan mengalir kepada anda karena ada orang lain yang mengerjakanya. kemudian semakin banyak anda memiliki tuyul jenis ini maka semakin cepat dan semakin besar penghasilan anda. juga anda akan dihormati dan membantu masyarakat  banyak karena anda mempekerjakan mereka dan uang yang mereka dapat digunakan untuk menghidupi sanak dan keluarganya,.. hmm,.. sungguh mulya anda sang majikan jika memeliharanya,..

  1. bayangkan ketika anda berlibur ke bali, anda akan tetap mendapatkan uang karena tuyul2 anda tetap bekerja meski anda tidak ada disana,.. 
  2. ketika anda sakit anda tidak kehilangan uang karena tuyul anda bekerja dan menghasilkan uang untuk anda,..
  3. ketika anda berbelanja uang anda tidak berkurang bahkan terus bertambah,.. karena mereka setia bekerja dan menghasilkan uang untuk anda,..
  4. ketika anda tertidur pulas di malam hari, tuyul anda tetap bekerja dan menghasilkan uang untuk anda,..
  5. anda akan semakin kaya dan kaya dengan memeliharanya,..
saudaraku, tuyul yang saya maksudkan disini bukanlah tuyul yang sebenarnya yang saya juga tidak tau dimana keberadaanya. saya mendeskripsikan ini untuk dijadikan motivasi dan inspirasi tersendiri. supaya kita bisa melihat, mendengar, measakan dan bertindak untuk kemaslahatan ummat.,.. 

saya sedih ketika Negara ini Besar-besaran meng ekspor para wanita dan prianya untuk dijadikan Tenaga Kerja  Ke luar negeri,.. dan banyak kabar mengerikan darinya,.. kenapa kita tidak menjadi pengusaha yang menyediakan lapangan kerja yang banyak bagi masyarakat ini,.. dengan aturan yang manusiawi,.. 

tulisan ini bukan untuk memojokan para pekerja tapi sebagai motivasi untuk bangkit. jangan jadikan bangsa ini mental pekerja yang selalu di perintah orang lain, yang selalu mengharapkan upah dan bayaran dari orang lain, padahal jika mereka berdiri sendiri saya yakin mereka akan lebih baik,.. sesuai hadis nabi " bahwa dari 10 Rejeki yang diturunkan tuhan, 9 Rejeki ada di niaga (wirausaha) dan hanya 1 rejeki yang ada di pegawai" ..
  • namun saya melihat hal sebaliknya di bangsa ini, saya bertanya terhadap para siswa smu/k yang baru lulus, ketika ditanya kemana mereka setelah lulus sekolah jawabanya adalah: 70% bekerja dan sisanya kuliah dan tak tau arah. 
  • ketika ku tanya mahasiswa,.. kemana mereka setelah lulus kuliah jawabanya lebih eksotis lagi 90% menjawab akan mencari kerja dan sisanya 10% tidak tahu,.. 
bagaimana dengan anda,..?
1. apakah anda akan memfungsikan sebagai tuyul? ataukah sebagai majiikan?
2. Apakah anda akan tetap mencari kerja disaat pengangguran di indonesia masih besar (sekitar 10% atau 23 jutaan pengangguran) ataukah membuka usaha yang masih sekitar 0.18%(500.000orang  sementara minimal jumlah pengusaha untuk dikatakan negara maju adalah 2% kita kekurangan sekitar (5.000.000) orang pengusaha.
3. apakah anda setelah membaca ini akan diam atau bergerak ?

saya yakin tulisan saya tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap diri anda jika setelah membaca dan meresapinya anda diam. namun akan ada era baru bagi kemajuan bangsa dan negara jika setelah ini anda berfikir dan bertindak untuk Memajukan bangsa,..

wallohu alam,.. terimakasih atas komentar dan kritikan dari anda.,,




1 komentar:

animasi naruto bergerak atau gif