E - CLASS KIDS PANGANDARAN

tanggal 16 Juni 2013 merupakan tanggal yang mengasyikan terutama bagi siswa siswi Sekolah Dasar di pangandaran, karena hari itu merupakan hari pelaksanaan Edu games yang dilaksanakan Oleh E - Class kids dibawah naungan Rumah entrepreneur yang berafiliasi dengan Yayasan Pandu Generasi Indonesia. tampak keceriaan yang begitu menyeluruh pada wajah lucu anak sd yang mengikuti E - Class Kids.



E - Class Kids merupakan Adik dari E - Class atau entrepreneur Class yang digagas dari sebuah perencanaan yang dimulai dari tahun 2009. munculnya E- Class merupakan suatu kejadian yang kontinue dan berkesinambungan. kehadiran E - Class di yayasan Pandu generasi Indonesia merupakan suatu jawaban atas kekhawatiran terhadap perkembangan generasi muda indonesia. saat ini Bangsa indonesia dihadapkan pada tantangan-tantangan global yang terdekat adalah MEA ata-u Masyarak-at Ekonomi Asean dimana dalam MEA nanti Masyarakat internasional dapat masuk ke indonesia dengan berbagai unit usahanya.

YPGI mengerti betul akan hal ini sehingga Entrepreneur Class Sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut. kegiatan Pembinaan generasi muda indonesia tersebut bukanlah yang pertama namun merupakan suatu kegiatan yang berkelanjutan, dimulai dari pengadaan Seminar Moslem Entrepreneur revolution, From Zero to Hero, One Day Entrepreneur dan pelatihan Keterampilan Produksi.

binaan dari yayasan tersebut meliputi Organisasi-organisasi Gerakan di generasi muda seperti: YESS Comunity, YEM, MERC, MEM dll. selain itu Para Pendidik dari PAUD, IGRA dan TK melalui himpunanya telah tergabung dalam kegiatan pembinaan ini.

E-Class Merupakan Program Unggulan dan sebagai Salah satu Pemenang dalam Gerakan Kewirausahaan Nasional 2013 dengan tema Spirit of Global entrepreneurship yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM. sehingga E - Class Memiliki tanggungjawab yang besar dalam memajukan dan menciptakan para wirausahawan muda. jadi jelas E - Class ada untuk menciptakan dan menumbuhkembangkan kewirausahaan di kalangan masyarakat. sehingga bagi anda yang bercita-cita ingin menjadi Pengusaha tidak salah kalau memilih E - Class sebagai tempat melatih dan berkomunitas dalam hal wirausaha. E - Class adalah lembaga pendidikan Nonformal Satu-satunya di indonesia yang menggarap berbagai bidang pelatihan bagi siswa sekolah dan generasi muda.

di tahun 2013 E - Class Bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan perdagangan kab. Ciamis Untuk terus menggelorakan dan mensosialisasikan program Gerakan Kewirausahaan nasional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi naruto bergerak atau gif