Rumah Entrepreneur

RUMAH ENTREPRENEUR
kehadiran rumah entrepreneur di pangandaran yang beralamat di depan lapang merdeka telah menjadikan engin segar terhadap pendidikan wirausaha masyarakat. Pak Wawan dan pak Sholeh merupakan kader Kewirausahaan untuk pangandaran. saat ini rumah entrepreneur tersebut digunakan untuk melakukan sosialisasi baik terhadap pelajar, masyarakat atau mahasiswa tentang wirtausaha. banyyak kegiatan telah dilaksanakan termasuk seminar Ice Breaker bersama Kak Kusumo trainer nasional dari surabaya,..


Pelatihan Qsmart bersama pak Muhammad Iqbalk darajat, dan Seminar Jarimatika untuk siswa sekolah dasar. sangat lengkap sekali kegiatan yang ada di rumah entrepreneur pangandaran.

Rumah entrepreneur merupakan Produk dari Yayasan Pandu Generasi Indonesia yang kegiatanya meliputi sosialisasi dan pelatihan Kewirausahaan bagi masyarakat maupun siswa dan mahasiswa. keberadaan rumah entrepreneur diharapkan bisa menjadikan suatu solusi bagi kabupaten pangandaran yang sangat kekurangan wirausaha.

kedepan diharapkan keberadaan rumah entrepreneur bisa di kembangkjan di setiap kecamatan sehingga sosialisasi dan semarak wirausaha bisa cepat terasa dan perubahan di masyarakat bisa cepat terwujud,..
sukses untuk anda,...

2 komentar:

animasi naruto bergerak atau gif