USAHA YANG PALING COCOK


berikut ini kami ingin mendapatkan berbagai masukan mengenai perencanaan usaha yang akan kita launching dalam acara training entrepreneurship di bulan September 2012. Training entrepreneurship akan kita adakan di 3 kecamatan yaitu banjarsari, padaherang, dan pangandaran. dalam acara tersebut membahas tema tentang bagaimana untuk mendirikan dan menjalankan sebuah usaha. seluruh peserta akan diajak untuk terlibat langsung dalam pendirian sebuah usaha dan merealisasikanya. sehingga perencanaan tersebut bisa benar2 terealisir. berikut sudah ada beberapa kategori dan peluang usaha yang sudah masuk dari beberapa komunitas YESS, diantarnya adalah:

1. Jasa Laundry
2. Toko Buku
3. Toko Kecantikan
4. Sablon, dan pin
5. Jasa Kredit
6. Jasa Konsultan
diharapkan audien bisa memberikan masukan untuk penentuan usaha yang akan dilaksanakan kedepan, jenis usaha yang disarankan memiliki investasi kecil sekitar 3-10 juta. kemudian bertempat disekitar ciamis selatan,.. jenis usaha bisa menyarankan yang sudah ada di data atau usaha baru yang memang memiliki prosfek yang bagus bila dibuka,...

pelatihan ini sangat direkomendasikan bagi pelajar dan pemuda mengingat akan diajarkan bagaimana cara:
1. menentukan dan menganalisis peluang usaha
2. Merencanakan suatu usaha baru, dengan berbagai asppek pertimbangan 
3. Mengatasi Permasalahan Permodalan
4. menyiasati dan mempermudah alur distribusi
5. Menyiapkan langkah awa usaha
6. memulai usaha
7. Menyiapkan administrasi
8.  Meningkatkan penjualan dengan promosi

merupakan pendidikan awal bagi generasi muda serta orang orang yang berencana mencapai kesuksesan serta menginginkan sebuah perubahan dalam kebebasan financial. serta bagi karyawan yang menginginkan bisnis sambilan, atau bagi karyawan yang telah jenuh bekerja. 

acara tersebut gratis alias tidak berbayar,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi naruto bergerak atau gif