Motivasi Wirausaha

Menjalankan Usaha dan berwirausaha adalah ibarat kita mengendarai dan memiliki sebuah mobil. saat kita memiliki dan mengendarainya di jalan kemungkinan apapun bisa terjadi. resiko begitu besar. tapi dengan memilikinya kita memiliki gengsi dan kebanggaan tersendiri. suatu kepuasan yang tidak dimiliki oleh orang lain. mengendarai mobil penuh dengan resiko kecelakaan dijalanan begitu juga berwirausaha, kemungkinan untuk jatuh dalam kebangkrutan dan kegagalan begitu besar.
namun disisi lain menimbulkan kebanggaan dan prestise yang baik bagi dirinya dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Berwirausaha adalah pembelajaran kemandirian,..
wirausaha adalah sunah nabi,..
jadilah pengusaha yang akan menjadi pelita bagi masyarakat dan negara. karena bangsa ini membutuhkan wirausahawan-wirauashawan untuk membantu perekonomian dan mensejajarkan bangsa,..

berikut akan di share kata motivasi entrepreneur

Seorang pria kreatif termotivasi oleh keinginan untuk mencapai, bukan oleh keinginan untuk mengalahkan orang lain.

Jadilah baik bila memungkinkan. dan Itu selalu mungkin.

Jika Anda tidak desain rencana hidup anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.

Kelemahan terbesar kami terletak pada menyerah. Cara yang paling pasti untuk sukses selalu untuk mencoba hanya satu lebih banyak waktu.

Keinginan untuk menang, keinginan untuk berhasil, dorongan untuk mencapai potensi penuh Anda ... ini adalah kunci yang akan membuka pintu untuk keunggulan pribadi.

Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang Anda tanam sekarang, Anda akan panen nanti.

Menjadi sengsara. Atau memotivasi diri. Apa pun harus dilakukan, itu pilihan Anda.

Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Entah Anda menjalankan hari atau hari berjalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi naruto bergerak atau gif